Apa Itu Aplikasi Prisma?


Belum habis demam games Pokemon Go di Indonesia. Belum lama ini hadir aplikasi foto Prisma yang bisa mengedit foto menjadi sebuah karya seni yang indah seperti hasil karya seniman dunia. Pada awal kehadirannya Prisma hanya ada di ponsel berbasis iOS, tapi kini sudah ada versi Androidnya yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

Nama Prisma sendiri diambil dari nama pengembang aplikasi ini yaitu Prisma Labs, Inc. ada 36 pilihan filter yang bisa digunakan oleh pengguna. Filter-fiter itu ada yang bisa merubah foto menjadi sketsa pensil, lukisan realis dan berbagai lukisan lainnya. Untuk menggunakan aplikasi ini terbilang mudah, simak caranya dibawah ini.

1. Download Aplikasi Prisma di google play
2. Mulailah untuk mengambil foto bisa itu pemandangan alam, hewan atau foto selfie. Bisa juga foto diambil dari galeri yang sudah ada di ponsel.
3. Setelah memilih foto langkah selanjutnya pilih salah satu filter Prisma yang cocok, ada Femm, Udhie, Tears, Gett, Marc, Dream, Running, Curtain sampai dengan Gothic.
4. Simpan foto dan jangan lupa untuk berbagi di sosial media (facebook, twitter, instagram, path)

Selamat mencoba aplikasi Prisma dan kalau masih penasaran dengan hasil foto dari aplikasi ini. Ada beberapa inspirasi yang kita bagikan dibawah ini lewan akun instagram official Prisma

 
A photo posted by Prisma Official (@prisma) on

A photo posted by Prisma Official (@prisma) on

A photo posted by Prisma Official (@prisma) on

Post a Comment

0 Comments